Selasa, 18 September 2012

MATA KULIAH MANAJEMEN PEMASARAN LANJUT

Mata kuliah manajemen pemasaran lanjut membahas tentang topik pemasaran internasional.
Untuk dapat lulus mata kuliah ini mahasiswa harus memenuhi standar penilaian yang sudah ditentukan.

A. Komposisi penilaian terdiri dari :

A. Nilai sampai dengan UTS
1. Tugas : - Kelompok (presentasi)   
                - Individu
(bobot 40%)
2. UTS  (bobot 50%)
3. Absensi (bobot 10%)

B. Nilai Akhir
1. Total Nilai UTS + Tugas + Abs   (bobot 70%)
2. Nilai UAS  (bobot 30%)

B. Pedoman pembuatan tugas presentasi :
- Makalah yang akan diprentasikan harus memuat topik-topik yang menjadi kriteria penilaian
- Kriteria penilaian tercantum dalam form yang sudah disediak (download)
- Makalah yang tidak memuat topik yang telah menjadi kriteria penilaian, tidak mendapatkan nilai


Silahkan di Download Seluruh materi Mata kuliah Pemasaran Internasional ini

Standarisasi Penilaian Tugas Presentasi Kelompok

Tidak ada komentar: