Manajemen Pemasaran Industri
Mata kuliah manajemen pemasaran Industri adalah matakuliah yang membahas tentang pemasaran produk-produk yang digunakan oleh dunia usaha, sehingga sering juga disebur manajemen pemasaran B2B atau business to business marketing
Untuk dapat lulus mata kuliah ini mahasiswa harus memenuhi standar penilaian yang sudah ditentukan.
A. Komposisi penilaian terdiri dari :
A. Nilai sampai dengan UTS
1. Tugas : - Kelompok (presentasi)
- Individu
(bobot 40%)
2. UTS (bobot 50%)
3. Absensi (bobot 10%)
B. Nilai Akhir
1. Total Nilai UTS + Tugas + Abs (bobot 70%)
2. Nilai UAS (bobot 30%)
B. Pedoman pembuatan tugas presentasi :
- Makalah yang akan diprentasikan harus memuat topik-topik yang menjadi kriteria penilaian
- Kriteria penilaian tercantum dalam form yang sudah disediak (download)
- Materi yang tidak memuat topik yang telah menjadi kriteria penilaian, tidak mendapatkan nilai
Materi Kuliah Manajemen Pemasaran Industri
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Pasar dan Lingkungan Industri
Bab 3 Perilaku Pembelian Industri
Bab 4 Perencanaan Strategis
Bab 5 Promosi
Bab 6 Segmentasi Pasar
Bab 7 Strategi Produk
Bab 8 Strategi dan perencanaan Harga
Bab 9 Saluran Pemasaran
Bab 10 Sistem Informasi & Riset
Form Standar Penilaian Tugas Presentasi
Form Bab 1
Form Bab 2
Form Bab 3
Form Bab 4
Form Bab 5
Form Bab 6
Form Bab 7
Form Bab 8
Form Bab 9
Form Bab 10
Tidak ada komentar:
Posting Komentar